Social Icons

9

Minggu, 07 Juli 2013

.

Saudaraku..

Sebagaimana Cullen 'Cubby' Greenwich menuangkan ide-ide dalam novel, Shearman Waxx, seorang kritikus yang disegani. Sampai saat ini, belum menemukan karakter kritikus psikopat yang mampu mengancam kondisi olahraga indonesia, Ibarat sebuah perang, banyaknya kisruh dualisme diberbagai cabor, manajemen yang buruk dan menurunya prestasi. Sedikit org yang mau berfikir untuk mengungkap kembali keberadaan sejarah awal mulanya olahraga di Indonesia. Sekali lagi politik, tunggangan para orang yang berambisi utk mencapai ke sasaran, ga akan ada habisnya selama semua pemikir tutup mata sama yang namanya "kebaikan". Kembali lagi pada PANCASILA. 

Menulis memang mudah, implementasi belum tentu berhasil. Dan juga ide belum tentu diterima di semua kalangan. Sedih memang melihat perkembangan olahraga di indonesia. Sedikit yang mampu dibanggakan, namun, kami sebagai generasi muda, tidak ada kata menyerah. Kembali merajut asa dan meraih mimpi cita-cita leluhur kami, pahlawan-pahlawan kami untuk Olahraga Nasional.

Sekali lagi, idealis merupakan senjata diujung tombak kami para mahasiswa. Sedikit yang peduli, banyak yang menentang pikiran2 kami. Namun, kami satu ikatan dimana keberadaan kami belum begitu nampak di kancah nasional. Setidaknya kami meluangkan waktu untuk berfikir sebagaimana mestinya kami sebagai kaum cendikiawan..

Mari kita perbaiki sistem dan tatanan berkomunikasi dengan baik, perbaiki akhlak mulia untuk kembali pada niat awal untuk memajukan Olahraga di INDONESIA.

Best Regards,
Zadradw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar